Selasa, 08 Februari 2011

[Tips] 4 Cara Menyemprotkan Parfum agar Tahan Lama


Setiap ke sekolah, saya pasti menyemprotkan parfum ke seragam saya. Tujuannya sudah tentu agar mendapatkan kesan wangi mempesona. Tapi, yang menjadi masalahnya adalah meskipun saya sudah menyemprotkan parfum sebanyak mungkin [saking banyaknya, kepala saya jadi pusing. Hehe], wangi parfum tersebut tidak tahan lama.
http://donny.blogdetik.com/files/2008/09/wearperfume.jpg
Nah, akhirnya saya menemukan cara-cara menyemprotkan parfum agar tahan lama. Tanpa basa-basi lagi. Let's go!!

Keciprot!!

1.Semprotkan parfum pada kedua pergelangan tangan. Namun jangan menggosok keduanya setelah menyemprotkan parfum. Karena hal itu hanya akan membuat aroma parfum menghilang.

2. Semprotkan juga ke bagian leher. Tapi jangan kebanyakan lho. Karena bisa-bisa kamu justru pusing akibat aroma parfum yang terlalu tajam.

3. Kemudian semprotkan juga ke bagian belakang telinga kamu. Tapi, jangan kebanyakan lho.
4. Semprotkan juga di antara dada kamu. Sama seperti leher, di bagian sini juga sedikit saja disemprotkan.
Nah, semoga. Tips di atas dapat membantu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
NurulAtika.blogspot Blogger Template by Ipietoon Blogger Template