Minggu, 31 Juli 2011

Aku dan sahabat

penulis : Nurul Atyka


perpisahan kita membuat aku takut ,sedih,dan bingung .

aku takut kehilangan persahabatan kita yang begitu berarti buat ku .

aku sedih ketika berada jauh dari kebersamaan kalian .

aku bingung harus berbuat apa tanpa kalian.

tapi aku harus menerima kenyataan dimana setiap pertemuan pasti ada perpisahan :')

aku juga harus menerima kenyataan,yang namanya sahabat tidak selalu ada buat ku .

dan aku sangat harus menerima kenyataan kalau aku akan dilupakan ..

ku akui ,tanpa kalian aku lemah ,aku jatuh ,dan aku kesulitan tpi bukan berarti aku harus menyerah ,bukan berarti aku harus melakukan tindakan yang bodoh saat ini juga .

jalani kesendirian tanpa ada kalian ,begitu menyakitkan .

I must be strong to walk on anything .

get the better future with smile and spirit :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
NurulAtika.blogspot Blogger Template by Ipietoon Blogger Template