Rabu, 01 Mei 2013

25 desember 2011

sebenarnya ini sedikit privat tapi gakpapa lah aku tuangin sedikit kisah ku diblog ini. yang aku maksud dengan judul 25 desember itu adalah tanggal dimana aku jadian dengan seorang pria. gak perlu disebutin lah namanya . awal saling kenal ketika kita lagi di mos mau masuk smk negeri 1 Nunukan. dan kebetulan disitu kita sekelas. yang duluan naksir yah dianya, dia nunggu selama satu semester alias 6 bulan untuk kita jadian karna aku belum mau nerima dia waktu itu dengan alasan tertentu. tapi akhirnya kita jadian tepat ditanggal 25 desember 2011, bukan tanggal romantis melainkan tanggal hari natal umat kristen ( gak ada tanggal lain apa) . tanpa terasa kita udah jalani semuanya selama satu tahun lebih. tentu saja selama itu banyak sekali percekcokkan yang kita alami. tapi satu hal yang gak pernah kita alami yaitu masa putus nyambung . sehebat apapun pertengkaran itu gak pernah kepikiran untuk putus. ku akui keraguan terkadang muncul dibenak, dan ku akui dianya cemburu berat . itu tandanya dia begitu . . . . . sayang kali yah hehe. iya iya aja deh. meskipun udah cukup lama tapi aku gak pernah berpikiran bisa menjalani semuanya sampe akhir, cukup jalani aja sebagaimana baiknya. kalo emang harus berakhir mungkin itu sudah ketentuan .

0 komentar:

Posting Komentar

 
NurulAtika.blogspot Blogger Template by Ipietoon Blogger Template